Mourinho Kini Berada di 'Kursi Panas'

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Selasa, 25 Desember 2012 10:23 WIB

BANGKAPOS.COM, MADRID - Mayoritas pendukung klub Real Madrid meminta manajemen untuk memberhentikan manajer Jose Mourinho.

Keinginan tersebut merupakan hasil dari jajak pendapat yang dilakukan oleh Marca terkait nasib sang manajer. Sekitar 82 persen pendukung klub memilih supaya manajemen memutus hubungan kerja dengan manajer asal Portugal itu.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan Kantor Berita Spanyol itu, mereka membuat pertanyaan 'haruskah Jose Mourinho dipecat sebagai pelatih Real Madrid?' sebagian besar pendukung menjawab 'Ya'. Hal tersebut melihat hasil buruk yang didapat Los Blancos pada musim ini.

Jajak pendapat itu dibuat setelah klub asal ibukota Spanyol itu kalah dari Malaga pada pertandingan minggu kemarin. Pada pertandingan itu manajer 49 tahun itu tidak memainkan penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, Iker Casillas.

Kekalahan dari Malaga membuat Xabi Alonso dkk untuk sementara berada di peringkat ketiga kelasemen La Liga. Tertinggal 16 poin dari peringkat pertama Barcelona.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Kini Berada di 'Kursi Panas'

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/mourinho-kini-berada-di-kursi-panas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Kini Berada di 'Kursi Panas'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Kini Berada di 'Kursi Panas'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger