KD Bergoyang Bersama Jennifer Lopez

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 1 Desember 2012 10:51 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

BANGKAPOS.COM, JAKARTA

- Krisdayanti atau KD tampak antusias menyaksikan konser Jennifer Lopez, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jumat (30/11/2012) malam. Ia didampingi suaminya, Raul Lemos duduk di bangku deretan depan, yang terletak tepat di tengah area gedung pertunjukan.

Ia memang hanya duduk di kursi. Kakinya diselimuti kain. Maklum, ia tengah hamil tua. Perutnya sangat besar. Meski demikian, tubuhnya bergoyang mengikuti irama. Sesekali ia pun mengangkat tangannya. Senyumnya terus terpancar saat menyaksikan aksi penyanyi kelahiran New York, 24 Juli 1969 tersebut.

Pandangannya juga tidak pernah lepas dari panggung. Pasalnya, penampilan JLo, malam itu, merupakan kali pertama di Jakarta. Karenanya, KD sepertinya tidak mau sampai melewatkan setiap aksi yang ditunjukkan oleh wanita berdarah Puero Rico tersebut.

Untuk ukuran wanita yang sedang hamil tua, KD punya stamina yang sangat luar biasa. Rupanya, ia telah mempersiapkan fisiknya dari jauh-jauh hari supaya bisa menyaksikan pertunjukan idolanya tersebut. "Minum obat (suplemen dan vitamin) yang banyak supaya kuat," ucapnya senyum, usai konser.

KD mengaku menggemari sosok JLo sebagai penyanyi kelas dunia. Menurutnya, sebagai hot mama, JLo sangat lengkap. Penampilannya begitu ekspresif dan mengesankan. "Amazinglah, lengkap, komplit, ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

KD Bergoyang Bersama Jennifer Lopez

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/kd-bergoyang-bersama-jennifer-lopez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KD Bergoyang Bersama Jennifer Lopez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KD Bergoyang Bersama Jennifer Lopez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger