Inilah Artis-artis yang Menjanda Sepanjang 2012

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Kamis, 27 Desember 2012 11:20 WIB

BANGKAPOS.COM - Tidak ada yang tahu bagaimana perjalanan rumah tangga pasangan selebriti yang telah menikah di esok hari. Perceraian orang biasa, tidak akan diketahui publik. Tetapi, jika perceraian pasangan selebriti, sudah pasti akan menjadi pemberitaan media massa.

Dikutip Tribunnews.com dari Warta Kota diketahui sebanyak 23 pasangan selebriti bercerai pada tahun ini.

Tak disangka penyanyi lawas era 1980-an, Iis Sugianto (51) bercerai dengan Abdullah Iskandar, suami keduanya, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, akhir Januari 2012, setelah keduanya menikah selama 17 tahun. Perkawinan Wanda Hamidah (35) juga berakhir setelah 12 tahun menikah dengan Cyril Raoul Hakim.

Soal waktu memang tidak bisa menentukan rumah tangga seorang selebriti bertahan lama. Tamara Bleszynski (38), misalnya, dengan Teuku Rafly Passya, suami pertama, bisa mempertahankan rumah tangganya selama sepuluh tahun. Tetapi dengan Mike Lewis, suami kedua, rumah tangga Tamara hanya bertahan dua tahun saja.

Tidak pernah dijelaskan, apa yang menjadi penyebab hancurnya biduk rumah tangga sejumlah selebriti ternama itu.

Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noorsaadah, tidak berkenan menjelaskan faktor-faktor yang menyebabkan para selebriti tersebut gagal mempertahankan perkawinannya. Bercerai seakan menjadi keputusan yang baik.

Mohammad Milano Lubis, kuasa hukum Yulia Rahman (35), juga tak bersedia untuk menjelaskan alasan kliennya itu menggugat cerai Demian Aditya alias Aditya Prambudhi (31) di PA Jakarta Selatan. "Apa yang jadi penyebab perceraian Yulia dan Demian, itu sudah masuk materi persidangan. Sifatnya rahasia," kata Milano.

Sidang gugatan cerai Yulia dan Demian agak alot dan berjalan lama. Saat ini, proses cerai masih berjalan. Biasanya, lanjut Milano, perceraian bisa berjalan lama karena tidak hanya bercerai saja, tetapi para pihak juga memperebutkan hak pengasuhan anak dan pembagian harta gono-gini.

Pasangan musisi yang pernah mengucapkan janji sehidup-semati, Ahmad Dhani Prasetyo (40) dan Maya Estianty (37), butuh waktu sampai lebih empat tahun untuk mengurusi proses perceraiannya. Sejak resmi bercerai dengan Dhani pada 23 September 2008 di PA Jakarta Selatan, sampai kini, Maya belum juga mengantongi akta cerainya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Artis-artis yang Menjanda Sepanjang 2012

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/inilah-artis-artis-yang-menjanda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Artis-artis yang Menjanda Sepanjang 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Artis-artis yang Menjanda Sepanjang 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger