Semarak Milad 100 Tahun Muhammadiyah

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 18 November 2012 10:19 WIB

BANGKAPOS.COM, BANTUL - Tak kurang dari sepuluh ribu orang menghadiri Milad Akbar 100 tahun masehi Muhammadiyah, di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Tamantirto Kasihan Bantul, Minggu (18/11/2012).

"Kami sebenarnya mengundang 15 ribu warga Muhammadiyah pada milad ini. Tapi sepertinya yang datang melebihi undangan," terang Ketua Panitia Milad Akbar 100 Tahun Muhammadiyah di DIY, Makhrus Ahmadi.

Berbagai organisasi otonom Muhammadiyah mengerahkan anggotanya untuk menghadiri milad. Seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasiyatul Aisiyah, Aisiyah, Tapak Suci dan lainnya.

Dijadwalkan, tokoh senior Muhammadiyah Buya Syafii Maarif dan Gubernur DIY Sri Sultan HB X akan hadir untuk memberikan ceramah dan sambutan. Selain beberapa pengurus pusat Muhammadiyah, seperti Prof Yunahar Ilyas

Peringatan 100 tahun masehi Muhammadiyah juga digelar di tiga kota lain, yakni Jakarta yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno, Malang dan Makasar.

"Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin nanti akan melakukan teleconference langsung dari Jakarta ke tiga kota penyelenggara," ujar Makhrus


Anda sedang membaca artikel tentang

Semarak Milad 100 Tahun Muhammadiyah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/semarak-milad-100-tahun-muhammadiyah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semarak Milad 100 Tahun Muhammadiyah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semarak Milad 100 Tahun Muhammadiyah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger