Lomba Masak Pejabat Ukir Rekor Muri

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 18 November 2012 10:11 WIB

ANGKAPOSS.COM  BANDUNG - Ratusan pejabat pemerintahan Kota Bandung yang mengikuti pemecahan rekor MURI kontes memasak bersama pejabat kota terbanyak di Indonesia di Balai Kota Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (18/11/2012) pagi.

Uniknya yang memasak pada kegiatan ini bukanlah kaum hawa atau pun istri para pejabat Kota Bandung. Peserta kontes memasak nasi goreng ini dilakukan kaum adam atau pemimpin di setiap intansi pemerintah. Mereka menggunakan celemek dan memakai topi ala koki.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, kegiatan tersebut diikuti pejabat dari tingkat Lurah hingga tinggkat muspida Kota Bandung. Sekitar 230 pejabat pemerintah Kota Bandung yang hadir pada acara yang sudah dimulai sejak pagi ini.

Ratusan pejabat ini akan memecahkan rekor MURI dalam kontes memasak bersama pejabat kota terbanyak. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Balkot Festival 2012.

Berdasarkan pantauan Tribun, Ketua DPRD Kota Bandung, Wakil Walilkota Bandung, Sekda Kota Bandung dan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Bandung turut hadir. Didamping istrinya, para pejabat ini akan meramaikan kegiatan kontes memasak bersama pejabat kota terbanyak. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lomba Masak Pejabat Ukir Rekor Muri

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/lomba-masak-pejabat-ukir-rekor-muri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lomba Masak Pejabat Ukir Rekor Muri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lomba Masak Pejabat Ukir Rekor Muri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger