Jokowi: Hahaha... Saya tidak Mau Diganggu

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 11.37

Jokowi: Hahaha... Saya tidak Mau Diganggu

Bangkapos.com - Jumat, 16 November 2012 10:56 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Di saat hari libur, biasanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetap berkegiatan. Namun, untuk Jumat ini dan Sabtu besok, Jokowi memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Rencana libur ini sempat dibicarakan Jokowi saat makan siang bersama wartawan di sebuah rumah makan, Kamis (15/11/2012) kemarin.

"Jumat Sabtu saya libur, nanti hari Minggu buka lagi. Hahaha... pokoknya Jumat dan Sabtu saya tidak mau diganggu, libur," seloroh Jokowi tetap dengan gayanya yang ceria dan akrab.

Hal ini benar terbukti. Pada Jumat (16/11/2012) pagi ini, Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati No 7 sudah diramaikan dengan mobil wartawan televisi. Namun, situasi di rumah tersebut terlihat sunyi senyap.

Dua mobil yang biasa digunakan Jokowi bersama ajudannya pun lengkap terparkir di garasinya, baik mobil dinas Land Cruiser hitam maupun mobil rental Kijang Innova hitam B 1123 RFR.

Tampak dua orang pengamanan dalam (pamdal) berjaga di pos satpam. Salah seorang petugas pamdal itu mengatakan kalau hari ini Jokowi tidak ada kegiatan.

Kegiatan Pemprov DKI hari ini memang diliburkan, yakni cuti bersama sehingga tidak ada agenda kegiatan untuk Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Daerah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Hahaha... Saya tidak Mau Diganggu

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/jokowi-hahaha-saya-tidak-mau-diganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Hahaha... Saya tidak Mau Diganggu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Hahaha... Saya tidak Mau Diganggu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger