DPR Desak BPK Pakai Auditor Luar

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 3 November 2012 10:52 WIB

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mendesak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) segera menuntaskan audit mengenai proyek pembangunan pusat pendidikan pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

"Ekspektasinya tidak sesuai Kita inginkan itu tuntas selesai. Ternyata baru tahap I. Artinya ini harus menunggu lagi tahap dua, tahap tiga. Jadi akan membuat lama proses penuntasan kasus Hambalang," ujar
Zul Fadli, anggota Komisi X DPR, dalam Polemik Sindoradio "Hambalang masih Ngambang", di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (3/11/2012).

Zul menegaskan, dalam kasus ini, DPR memiliki kepentingan agar kasus proyek Hambalang harus dituntaskan, dan jangan menjadi polemik yang berlarut-larut.

Lanjutnya pula, DPR khususnya Komisi X DPR, menyarankan agar BPK juga mengikutsertakan auditor dari luar untuk menyelesaikan laporan tersebut.

"Kalau ada tahap kedua ajak auditor luar untuk percepat ini. Sehingga tuntas dan DPR bisa diselesiakan kasus ini," jelasnya.

Bukan itu saja dengan tuntasnya kasus Hambalang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga bisa segera menuntaskan penyikapan dan penyelidikan dugaan korupsinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

DPR Desak BPK Pakai Auditor Luar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/dpr-desak-bpk-pakai-auditor-luar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPR Desak BPK Pakai Auditor Luar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPR Desak BPK Pakai Auditor Luar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger