Derbi London Amankan Posisi Arsenal

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Sabtu, 17 November 2012 10:34 WIB

BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan hasil pertandingan melawan Tottenham penting untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Sementara Andre Villas-Boas meyakini klubnya Spurs ''harus'' menghabisi pesaingnya di London utara untuk mengamankan posisi ke empat.

Dan Wenger mengatakan: ''Hasil derbi London akan memiliki pengaruh pada tempat untuk lolos kualifikasi ke Liga Champions''.

"Mereka (Tottenham) selalu menjadi tim yang bersaing dengan kami sekarang, dan apa yang penting di akhir nanti adalah konsistensi,'' ujar Wenger.

Menjelang pertandingan Sabtu (17/11/2012) di Stadion Emirates, Arsenal berada di peringkat delapan Liga Primer - tertinggal satu angka dari Spurs setelah 11 pertandingan.

Derbi penting

Tottenham belum pernah menyelesaikan kompetisi di atas the Gunners sejak 1995 dan musim lalu mereka kehilangan 10 angka untuk mengakhiri musim di bawah Arsenal.

"Untuk beberapa waktu kami memenangkan kejuaraan dan mereka sama sekali tidak masuk dalam empat besar, jadi tentu saja mereka semakin dekat dalam beberapa tahun terakhir ini,''kata Wenger seraya menambahkan, ''tetapi kami selalu beruntung untuk bisa berada di atas.''

"Seperti musim lalu, kesempatan kami untuk mengejar Tottenham karena jika kami kalah, kami akan keluar dari persaingan.''

"Tetapi tahun ini sama pentingnya. Setiap derbi London sangat penting dan kami kehilangan angka baru-baru ini jadi kami ingin kembali untuk lebih konsisten dalam hasil. Kesempatan yang bagus untuk melakukan itu.''

"Mereka tim yang bagus dan berbahaya. Dengan Sandro dan Tom Huddlestone di tengah, mereka semakin kuat secara fisik dan masih sangat berbahaya dalam serangan balik.''

"Bos Arsenal tahu betapa pentingnya pertandingan ini untuk saya dan semua orang di klub. Saya menjalankan derbi ini selama 16 tahun sekarang jadi setidaknya saya memahami betapa pentingnya ini,'' kata Wenger.

Menjelang pertandingan malam ini kedua klub mengelurakan pernyataan bersama memperingati para pendukung bahwa perilaku anti sosial selama pertandingan tidak akan ditoleransi. (BBC Indonesia)


Anda sedang membaca artikel tentang

Derbi London Amankan Posisi Arsenal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/11/derbi-london-amankan-posisi-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Derbi London Amankan Posisi Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Derbi London Amankan Posisi Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger