Fikri Ngaku Diberi Nasi Basi di Mekkah

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 11.37

Fikri Ngaku Diberi Nasi Basi di Mekkah

Bangkapos.com - Minggu, 28 Oktober 2012 09:39 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka
BANGKAPOS.COM
, BANGKA -- Fikri dan sejumlah jamaah haji asal Kepulauan Bangka Belitung mengaku diberi nasi basi saat di Mekkah Arab Saudi. Sebagian dari mereka tidur di emperan karena tidak kebagian tempat tidur dan tidak mendapat fasilitas mandi cuci kakus (MCK) yang layak.

Fikri yang merupakan jamaah haji asal Bukitbaru, Pangkalpinang tergabung di kloter 10 regu 4 Embarkasi Palembang. Fikri menjelaskan jamaah Bangka Belitung khususnya Pangkalpinang dan Bangka Tengah diberi pelayanan yang tidak wajar.

"Kami diberi nasi basi, naik mobil berebut dan jamaah haji banyak tidur di emperan," kata Fikri melalui pesan singkat  kepada bangkapos.com, Minggu (28/10/2012).

Fikri menghubungi melalui nomor telepon Mekah, +966560734xxx. Dia meminta warga di Bangka Belitung agar mengetahui permasalahan yang mereka alami.

Tak hanya itu, ia menjelaskan mahtab Bangka Belitung yang ada di Mina atau sekarang banyak dimasuki jamaah-jamaah luar atau bukan negara Indonesia.

"Kami terganggu sekali. Mereka ratusan orang. Tidur dan mandi, kencing, berak terganggu sekali. Sering kali kami berak dan kencing pakai plastik kantong asoy dan botol minuman. Karna tak terbagi lagi wc," kata Fikri.

Penulis : teddymalaka

Editor : emil


Anda sedang membaca artikel tentang

Fikri Ngaku Diberi Nasi Basi di Mekkah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/fikri-ngaku-diberi-nasi-basi-di-mekkah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fikri Ngaku Diberi Nasi Basi di Mekkah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fikri Ngaku Diberi Nasi Basi di Mekkah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger