Ariel NOAH Segera Tutup Konser 8 Kota

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 28 Oktober 2012 08:38 WIB

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - NOAH mengakhiri konser tour delapan kota di Makassar, Minggu (28/10/2012) malam ini. Grup band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini telah menyambangi tujuh kota besar di Indonesia, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Yogyakarta, Samarinda, dan Medan.

Konser pamungkas NOAH yang bertajuk Born to Make History itu digelar di Gedung CCC Makassar, malam ini. Acara ini disebut-sebut konser indoor termegah dan terbesar di sepanjang sejarah perhelatan konser di Makassar.

Pada sesi jumpa pers di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (27/10/2012), Ariel mengungkapkan kebanggaannya bisa kembali hadir menghibur di Makassar. Konser ini dinilai amat berarti bagi mantan terpidana ini karena bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda.

"Bagi saya Sumpah Pemuda yang bertepatan dengan konser kali ini menjadi sesuatu yang istimewa. Saya lebih semangat dengan nama baru ini karena jiwa kepemudaan bisa hadir lewat penampilan nantinya," kata Ariel.

Rombongan NOAH tiba di Bandara Hasanuddin, Mandai, sekitar pukul 14.00 Wita. Ariel cs menumpangi jet pribadi milik pengusaha Erwin Aksa.

Begitu turun dari pesawat, Ariel langsung mengacungkan jempol ke fotografer Tribun Timur (Tribun Network), Ocha Alim.

Ariel mengenakan jas dan selendang. Tak ada penjemputan di areal tersebut. Ariel juga tak banyak aktivitas di tempat pendaratan pesawat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel NOAH Segera Tutup Konser 8 Kota

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/10/ariel-noah-segera-tutup-konser-8-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel NOAH Segera Tutup Konser 8 Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel NOAH Segera Tutup Konser 8 Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger