Terduga Coba Perkosa IRT Sekaligus Incar Kalung Korban

Written By wartini cantika on Selasa, 14 April 2015 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pelaku yang berhasil memasuki Bunga (37), wanita yang bermukim di Desa Juru Seberang Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ternyata dikenali oleh korban. Lelaki tersebut adalah, Am yang merupakan rekan bekerja suami korban yang sedang melaut.

KBO Sat Reskrim Polres Belitung, Iptu Karyadi mengatakan pelaku sengaja mengenakan sarung sebagai topeng agar korban tak mengenalinya. Karena pelaku merupakan tetangga korban, yang juga dikenal baik oleh korban.

"Dia (pelaku, red) pakai topeng dari sarung, karena dia kenal korbannya. Jadi agar nggak dikenali dia pakai topeng," sebut Karyadi kepada Pos Belitung, Senin (13/4/2015).

Usai diamankan, pelaku sempat berkilah bukan dirinya yang memasuki rumah korban. Namun setelah ditunjukkan bukti-bukti yang mengarah kepadanya, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.

"Barang bukti Hp itu milik pelaku, di jari pelaku juga ada bekas gigitan. Dia (pelaku, red) nggak bisa ngelak lagi dan mengakui itu," tambah Karyadi.

Dari pengakuan tersangka, ia tak berniat untuk memperkosa korban, melainkan untuk mencuri kalung emas yang dikenakan korban. Sehingga ia meraba leher korban dan membungkam mulut korban saat korbannya terbangun.

"Jadi bukan percobaan pemerkosaan, tapi percobaan pencurian dengan kekerasan atau curas. Posisi pelaku juga tidak menindih korban saat korban bangun," tandas Karyadi.

Sementara itu tersangka belum bisa ditemui awak media karena sedang menjalani pemeriksaan pihak kepolisian. Tersangka mengenakan celana pendek dan terdapat bekas gigitan pada jarinya. Hal tersebut yang menguatkan Am adalah pelaku yang masuk ke rumah korban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Terduga Coba Perkosa IRT Sekaligus Incar Kalung Korban

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/terduga-coba-perkosa-irt-sekaligus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terduga Coba Perkosa IRT Sekaligus Incar Kalung Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terduga Coba Perkosa IRT Sekaligus Incar Kalung Korban

sebagai sumbernya

1 komentar:

IBU PUSPITA mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger