Pencuri Gasak Rumah Pemilik Warung Pecel Lele

Written By wartini cantika on Selasa, 07 April 2015 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mila Nurhidayati (38) tampak panik sekaligus bingung ketika mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pangkalpinang, Senin (6/4/2015).

Ditemani seorang saudaranya, pemilik usaha Pecel Lele ini mengaku kediaman pribadinya di Jalan Depati Hamza RT 03 Kelurahan Airitam, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang digasak pencuri.

Mendapat laporan itu, petugas piket SPKT dan Kasat Intelkam Iptu M Adi Putra beserta anggotanya bergegas menuju ke kediaman Mila.

Setiba di TKP, polisi bersama sejumlah keluarga, kerabat dan tetangga berkumpul di kediaman Mila. Silih berganti mereka memberi semangat kepada perempuan berkerudung itu supaya tabah menghadapi musibah yang menimpa dirinya.

Pantauan Bangkapos.com, jendela pintu samping rumah Mila sudah terbuka lebar. Trali besi yang menempel di kusen jendela terkanga. Setelah berhasil masuk, pencuri mengobrak-ngabrik kamar tidur Mila dan anaknya.

Seisi kamar berantakan, surat menyurat penting, pakaian dan barang lainnya berserakan dilantai kedua kamar itu. Selain mengacak-acak kamar, kawanan penjahat juga mencari barang beharga di dalam mobil Honda Jazz yang terparkir di halaman rumah. Namun beruntung, pencuri yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu tidak membawa kabur mobil miliknya.

"Selain membongkar kamar, pencuri juga sempat mengambil kunci mobil saya. Beruntung tidak dibawa kabur," ujar Mila sembari memeriksa surat-surat tanah yang berserakan di lantai rumah, Senin (6/4).


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencuri Gasak Rumah Pemilik Warung Pecel Lele

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/pencuri-gasak-rumah-pemilik-warung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencuri Gasak Rumah Pemilik Warung Pecel Lele

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencuri Gasak Rumah Pemilik Warung Pecel Lele

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger