Oknum Satpol PP Kritis Usai Cekcok Rebutan Pacar

Written By wartini cantika on Senin, 06 April 2015 | 11.37

BONE, BN -Seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru akibat luka bacokan, Minggu (5/4). Padahal, saat itu anggota Satpol PP itu sedang menikmati malam minggu bersama kekasihnya.

Peristiwa itu menimpa Af (43) di Jalan Urip Sumihardjo, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang sekitar pukul 00.10 Wita. Saat itu, korban yang sedang bersama kekasihnya, terlibat adu mulut dengan RE (27), warga jalan Lingkar, Kelurahan Walannae, Kecamatan Taneteriattang. Pertengkaran diduga karena kedua orang itu bersaing merebut hati seorang wanita.

Setelah terlibat cekcok, RE kemudian meninggalkan lokasi dan kembali sekitar 10 menit kemudian dengan membawa sebilah golok. Lima bacokan membuat korban tak berdaya dan langsung terkapar bersimbah darah.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban segera dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.
"Diduga karena persoalan wanita. Sementara dalam penyelidikan. Adapun korbannya sudah kami bawa ke rumah sakit," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Taneteriattang Kompol Jasardi. (kcm)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oknum Satpol PP Kritis Usai Cekcok Rebutan Pacar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/oknum-satpol-pp-kritis-usai-cekcok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oknum Satpol PP Kritis Usai Cekcok Rebutan Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oknum Satpol PP Kritis Usai Cekcok Rebutan Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger