Harley-Davidson Tabrakan dengan Motor, Satu Pengendara Tewas

Written By wartini cantika on Minggu, 12 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, TASIKMALAYA - Konvoi motor besar Harley-Davidson terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha F1ZR di jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (11/4/2015). Akibat kejadian itu pengendara motor F1ZR, Endjang Saefulloh tewas.

Sementara rekan yang dibonceng Endjang, Ifan Nugraha menderita patah kaki sampai dirawat di RSUD Dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

"Kecelakaan terjadi saat sepeda motor F1ZR yang datang dari arah Malangbong ke Tasik berpapasan dengan rombongan motor Harley Davidson yang datang dari arah sebaliknya. Pengendara F1ZR tewas dan rekannya patah kaki," kata Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Besar Noffan Widyayoko saat dikonfirmasi Kompas.com.

Noffan menuturkan, Endjang dan Ifan yang mengendarai Yamaha F1ZR bernopol Z 2382 KB melaju dari arah barat menuju timur atau Malangbong menuju Tasik.

Pada saat bersamaan, dari arah timur atau Ciawi datang konvoi motor Harley Davidson. "Salah satu rombongan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai korban Endjang. Saat kejadian rombongan dikawal patwal di depan dan belakang," kata Noffan.

Korban patah kaki sampai sekarang masih menjalani perawatan. Sedangkan, tambah Noffan, pengendara Harley-Davidson menderita luka berat dan dibawa ke rumah sakit di Jakarta.

"Identitas pengendara Harley-Davidson masih diidentifikasi," ujar dia.

Saat disinggung pengendara motor besar kabur setelah kejadian, Noffan menjelaskan, rombongan konvoi tersebut tidak mengetahui kantor polsek terdekat.

Mereka telah berhenti di wilayah Sumedang. "Kedua sepeda motor dalam pengawasan Polresta Tasikmalaya. Motor Harley-Davidson sedang dibawa dari Sumedang," katanya.

Menurut Noffan, pihak dari rombongan konvoi Harley-Davidson itu sudah berkunjung ke rumah duka. Mereka juga sudah menjenguk korban patah kaki di rumah sakit. "Mudah-mudahan cepat clear," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harley-Davidson Tabrakan dengan Motor, Satu Pengendara Tewas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/harley-davidson-tabrakan-dengan-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harley-Davidson Tabrakan dengan Motor, Satu Pengendara Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harley-Davidson Tabrakan dengan Motor, Satu Pengendara Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger