Rumdin Sekcam Mendobarat Jadi Kantor Kas Bank SumselBabel

Written By wartini cantika on Minggu, 01 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemkab Bangka akan mengalihfungsikan rumah dinas Sekretaris Camat (Sekcam) Mendobarat di Desa Petaling untuk dijadikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel (BSB).

"Kita mau semua aktivitas keuangan lancar, dan bisa langsung ke bank," kata Tarmizi Saat, Bupati Bangka, usai melakukan peninjauan ke Rumah Dinas Sekcam Mendobarat di Desa Petaling, Sabtu (28/2/2015) melalui rilis Bagian Humas Setda Bangka kepada Bangkapos.com, Minggu (1/3/2015).

Diakui Tarmizi, selama ini di daerah Kecamatan Mendobarat, Puding Besar, banyak transaksi keuangan dilakukan di Sungailiat karena Bank Sumsel Babel baru ada di Sungailiat, dan Belinyu.

"Dengan adanya kantor kas ini nantinya, akan mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan, melalui Bank SumselBabel," tukasnya.

Selain itu juga sebagai ibukota Kecamatan Mendobarat, Petaling dalam pembangunanmya sangat pesat dan maju dan telah berdiri beberapa pusat pendidikan, mulai dari sekolah dasar sampai dengan sekolah tinggi. "Perbankan memang sudah harus ada di Petaling ini, ada BRI, berikutnya Bank SumselBabel serta lainnya," harapnya.

activate javascript


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumdin Sekcam Mendobarat Jadi Kantor Kas Bank SumselBabel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/rumdin-sekcam-mendobarat-jadi-kantor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumdin Sekcam Mendobarat Jadi Kantor Kas Bank SumselBabel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumdin Sekcam Mendobarat Jadi Kantor Kas Bank SumselBabel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger