Pep Guardiola Syukuri Kekalahan Wolfsburg

Written By wartini cantika on Minggu, 08 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, HANNOVER - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, senang karena timnya bisa menang sementara VfL Wolfsburg yang menjadi pesaing justru takluk di tanah Bavaria dari FC Augsburg, Sabtu (7/3/2015).

Dengan kemenangan atas Hannover 96, Bayern kini berselisih 11 poin dari Wolfsburg yang berada di peringkat kedua. "Lantaran Wolfsburg tak mendapatkan poin, ini menjadi akhir pekan yang bagus buat kami," ujar Guardiola usai pertandingan.

Guardiola pun bisa mempersiapkan diri jelang pertandingan kompetitif berikutnya. "Minggu (8/3/2015) kami akan libur. Baru pada Senin kami akan berpikir soal Liga Champions dan Shakhtar Donetsk," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Kendati demikian, Guardiola juga tetap wajib waspada terhadap pergerakan pesaing di Bundesliga. Dengan sisa 10 laga, sejumlah kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi, musim ini menjadi selisih poin terpendek dengan pesaing terdekat dengan sisa 10 pekan.

Dengan 61 poin, Bayern hanya selisih 11 poin dengan peringkat kedua. Bandingkan dengan musim lalu di periode yang sama, Bayern yang koleksi 68 poin unggul sampai 20 poin. Musim 2012-13, Bayern juga unggul 17 poin dari rival terdekat dengan 10 laga sisa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pep Guardiola Syukuri Kekalahan Wolfsburg

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/pep-guardiola-syukuri-kekalahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pep Guardiola Syukuri Kekalahan Wolfsburg

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pep Guardiola Syukuri Kekalahan Wolfsburg

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger