Kapolres Babar Berterima Kasih dengan Anggota

Written By wartini cantika on Rabu, 18 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Daniel Viktor Tobing menyampaikan terima kasih ke anggotanya baik di Polres Bangka Barat maupun di polsek-polsek jajaran, karena optimalisasi kinerja dan pelaksanaan tugas-tugasnya sebagai anggota Polri.

"Agar semua kinerja tersebut dapat dipertahankan, karena kita harus bertekat bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," ujar Daniel kepada bangkapos.com, Rabu (18/3/2015).

Hal itu sebelumnya juga disampaikan Daniel, dalam upacara bendera bulanan dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, di halaman Polres Bangka Barat, Selasa (17/3/2015).

Kapolres mengajaak seluruh anggotanya, agar menyusun perencanaan yang baik dalam suatu pekerjaan dan tugas, serta mententukan target waktu, target hasil yang akan di capai, sehingga hasil dari kinerja itu bisa maksimal.

Kapolres mengingatkan kembali ke seluruh anggotanya, bahwa menjaga, memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bangka Barat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, termasuk dalam menciptakan Kamseltibcar lantas dalam memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas ke masyarakat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolres Babar Berterima Kasih dengan Anggota

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/kapolres-babar-berterima-kasih-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolres Babar Berterima Kasih dengan Anggota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolres Babar Berterima Kasih dengan Anggota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger