Ini Buktinya Telur Bebek Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik

Written By Unknown on Minggu, 08 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM  - Manfaat telur bebek bagi kesehatan tubuh dan kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Banyak ahli gizi yang mengatakan bahwa telur bebek memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang baik bagi tubuh.

Telur bebek juga memiliki kandungan protein yang sangat banyak. Bahkan protein yang terkandung di dalam telur bebek lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam, telur bebek pun banyak dijadikan sebagai telur asin karena kualitas dari telur bebek lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam. Tekstur telur bebek yang kenyal, lezat dan dapat menyerap garam lebih tinggi.

Ukuran telur bebek lebih besar dibandingkan dengan ayam. Manfaatnya untuk kesehatan adalah sebagai berikut ini:

1. Menjaga Mata Agar Tetap Sehat

Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, dipercaya dapat menjaga kesehatan mata. Mata yang kurang asupan vitamin akan berwarna keruh dan tidak bening lagi. Mata juga menjadi kuning karena kurang vitamin.Satu butir telur bebek mengandung vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu merupakan asupan vitamin yang sangat direkomendasikan setiap harinya.

2. Membuang Radikal Bebas & Sistem Imun

Selain menjaga kesehatan mata, vitamin A juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dan juga memperkuat kesehatan tulang dan gigi. Manfaat antioksidan merupakan salah satu zat yang dapat memerangi radikal bebas dan meningkatkan sitem imun tubuh.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Buktinya Telur Bebek Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/ini-buktinya-telur-bebek-kalahkan-obat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Buktinya Telur Bebek Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Buktinya Telur Bebek Kalahkan Obat dan Alat Kosmetik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger