Gelandang Sunderland diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur

Written By wartini cantika on Selasa, 03 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, SUNDERLAND,  - Gelandang Sunderland, Adam Johnson, dikabarkan Skysports, ditahan polisi karena diduga mencabuli gadis di bawah umur. Pemain berusia 27 tahun itu ditangkap di kediamannya pada Senin (2/3/2015).

"Seorang pria berusia 27 tahun ditangkap polisi setelah diduga melakukan tindakan cabul terhadap gadis di bawah 16 tahun. Saat ini, ia berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Juru Bicara Kepolisian Durham.

Kasus tersebut langsung mendapat perhatian khusus dari Sunderland. Manajemen Sunderland pun memutuskan untuk membekukan sementara status Johnson dari skuad utama The Black Cats.

"Sunderland mengonfirmasi bahwa Adam Johnson telah diskors dari klub, sembari menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Tidak ada pernyataan lebih lanjut untuk saat ini," demikian pernyataan Sunderland.

Seperti dilansir The Sun, Johnson ditahan pihak kepolisian Durham di rumahnya pada Senin pagi. Menurut keterangan tetangga, saat penangkapan terjadi, lokasi penangkapan dipenuhi polisi berpakaian preman.

"Seluruh aktivitas itu terjadi antara pukul 9.15 hingga 9.35 pagi. Tiga mobil plat biasa dan mobil polisi tiba di lokasi kejadian. Sejauh yang saya tahu, dia (Johnson) tinggal di sana bersama pacarnya," ungkapnya.

Johnson bergabung dengan Sunderland dari Manchester City pada Agustus 2012. Pada musim ini, mantan gelandang Middlesbrough tersebut telah melakoni 28 pertandingan di Premier League.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gelandang Sunderland diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/gelandang-sunderland-diduga-cabuli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gelandang Sunderland diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gelandang Sunderland diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger