Feby Mulai Dari Modal Patungan

Written By wartini cantika on Minggu, 22 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Tidak mau bekerja diatur, jadi alasan Feby Dwitama (29) kemudian memilih jalur enterpreneur. Dirinya mengembangkan bakat salon rambutnya jadi bisnis yang potensial. Sejak keluar dari perusahaan percetakan media, dia memulai bisnis tersebut enam bulan lalu.

"Sepertinya saya lebih cocok bekerja mandiri.saya lebih suka seperti ini, belajar mandiri," kata Feby, Minggu (21/7/2015).

Dirinya sejak enam bulan lalu membuka gerai yang ia beri nama Barber Hoz. Sebuah salon jenis Barber Shop khusus laki-laki pertama di Pangklapinang.

Kini usahanya cukup berkembang. "Mungkin karena temanya modern. Sehari bisa 30 orang datang untuk di make over rambutnya," kata Feby.

Ia mengatakan keahlian yang ia dapatkan secara otodidak. Barber Hoz yang ia bangun bermodal terbatas.

Sejauh ini dirinya memanfaakan teras rumahnya jadi gerainya, serta dengan dekorasi yangmenarik, dengan ilustrasi modern. "Belajar otodidak, modalnya pun patungan dengan teman," kata feby.

Dia mengaku kerasan dengan dunia Barber shop. Menurutnya usahanya akan terus ia kembangkan. "Ke depan akan saya kembangkan terus. Tidak cuma, Barber shop, nanti akan kami buat Coffee Shop," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Feby Mulai Dari Modal Patungan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/feby-mulai-dari-modal-patungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Feby Mulai Dari Modal Patungan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Feby Mulai Dari Modal Patungan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger