Bendahara Pemda Harus Didampingi Petugas Keamanan

Written By wartini cantika on Senin, 09 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam situasi saat ini, dituntut untuk selalu waspada dan teliti dalam melakukan pekerjaan. Utamanya, yang berhubungan dengan uang menyusul ancaman tindak kriminal yang sewaktu-waktu bisa terjadi di wilayah hukum Polres Bangka.

"Saya imbau, kepada masyarakat, maupun bendahara atau bagian keuangan jika mengambil dana atau uang, harus didampingi pihak keamanan, baik itu polisi maupun juga satpol pp," kata Arman Agus , Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka saat menjadi pembina apel melalui rilis Bagian Humas, PDE, dan Santel Setda Bangka, Senin (9/3) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Diakuinya, sekarang ini banyak terjadi aksi pencurian, pencopetan, penjambretan dan pembegalan di sekitar lingkungan dan jalan.  "Saya berharap, kewaspadaan dan juga keamanan harus ditingkatkan, karena kondisi dan situasi sekarang ini sangat rawan akan aksi kejahatan,' imbuhnya.

Arman juga mengimbau seluruh pegawai wajib membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) bila memiliki tanah dan bangunan atas namanya.
"Kita imbau pegawai untuk membayar PBB karena masih banyak yang belum membayar pajak," harap Arman.

Selain itu dalam amanat apelnya, Arman juga mengharapkan pegawai yang ada di Lingkungan Pemkab Bangka mempunyai kepedulian terhadap sesama dan selalu menginformasikan jika ada kejadian atau kondisi dimana masyarakat membutuhkan bantuan.

"Seperti jika ada masyarakat yang menderita sakit di Desa Labuh Air Pandan, dan kita mengetahuinya, maka segera laporkan ke dinas terkait sehingga segera mendapatkan bantuan," harap Arman.

Kedepan lanjut Arman, jika kondisi aman dan tertib, diharapkan dapat terwujud masyarakat yang madani dan juga bermartabat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bendahara Pemda Harus Didampingi Petugas Keamanan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/bendahara-pemda-harus-didampingi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bendahara Pemda Harus Didampingi Petugas Keamanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bendahara Pemda Harus Didampingi Petugas Keamanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger