Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita

Written By wartini cantika on Kamis, 19 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LOS ANGELES — Mantan juara atletik pada Olimpiade 1976, Bruce Jenner, akhirnya tidak lagi menutupi keinginannya yang terpendam selama 50 tahun. Namun, keinginan tersebut membuat anak-anaknya histeris.

Jenner, yang berusia 65 tahun, mengungkapkan keinginannya yang terpendam selama 50 tahun, yakni melakukan operasi transjender untuk menjadi seorang wanita. Namun, keinginannya ini langsung menimbulkan reaksi histeris dari tiga putrinya, yaitu Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian.

Kim mengaku sangat menentang keinginan ayah tirinya tersebut. "Perceraian (dengan ibu mereka) sudah memukul kami. Namun, keputusan Bruce untuk melakukan pergantian (kelamin) akan membawa akibat lebih besar," kata sebuah sumber yang dekat dengan Kim Kardashian menggambarkan reaksi bintang Keeping up with Karadshians tersebut.

Sumber tersebut juga menyebut bahwa Bruce sudah berbulan-bulan tidak berbicara dengan tiga putrinya tersebut.

Jenner disebut-sebut berada di persimpangan jalan antara keinginan kuatnya tersebut serta reaksi keluarganya. Keinginannya ini bukan hanya ditentang oleh anak-anak tirinya, melainkan juga oleh dua putri kandungnya, Kendall (19) dan Kylie (17).

Bruce Jenner menikah dengan Kris Kardashian, yang membawa tiga putri Kourtney (35), Kim (34), dan Khloe (30). Keduanya kemudian berpisah setelah menikah 23 tahun.

Perceraian Bruce dan Kris disebut-sebut disebabkan Jenner tak menutupi lagi keinginannya untuk menjadi wanita. Ia memanjangkan rambutnya, berdandan, dan bahkan memakai pewarna kuku berwarna pink. "Saat itu, keluarga menyangka bahwa ini hanya usahanya untuk tetap merasa dan ingin tampil lebih muda," ungkap sumber yang dekat dengan keluarga.

Dari dua perkawinan sebelumnya dengan Chrystie Crownover (1972-1981) dan Linda Thompson (1981-1984), Jenner memiliki empat putra, yakni Cassandra (34), Burt (36), Brandon (33), dan Brody (31). Anak-anaknya ini disebut mendukung keinginan ayah mereka dan mulai sering mengunjunginya.

Bruce Jenner dilahirkan di Mount Kisco, New York, 28 Oktober 1949. Ia masuk dalam tim atletik AS ke Olimpiade Muenchen 1972 di nomor dasalomba. Namun, di Olimpiade Muenchen, ia hanya menempati peringkat ke-10.

Ia kemudian menjuarai Pan American Games pada 1975 dan mencapai puncak kariernya dengan meraih medali emas di Olimpiade Montreal, Kanada, pada 1976. Jenner meraih medali emas sekaligus mencatat rekor terbaik dengan 8.616 poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/ayah-kim-kardashian-ingin-jadi-wanita.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Kim Kardashian Ingin Jadi Wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger