Juventus Atasi Milan 3-1

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus meraih kemenangan 3-1 atas AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu atau Minggu (8/2/2015) dini hari WIB.

Raihan tiga angka ini membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 53 dari 22 laga, unggul 10 angka dari AS Roma di peringkat kedua. Sementara itu, Milan berada di posisi kesembilan dengan poin 29.

Juventus unggul lebih dulu melalui torehan Carlos Tevez saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Gol tersebut tercipta setelah striker asal Argentina tersebut sukses memaksimalkan umpan akurat Alvaro Morata.

Milan mampu membalas pada manit ke-28 berkat gol Luca Antonelli. Menerima umpan Alessio Cerci, Antonelli melepaskan sundulan yang bolanya masuk ke gawang Juventus tanpa mampu dihalau Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-30, Juventus berhasil menceploskan bola ke gawang Milan lewat aksi Moratta. Akan tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit karena hakim garis melihat Moratta lebih dulu berada di posisi offside.

Akan tetapi, satu menit berselang, Leonardo Bonucci kembali membuat pendukung tuan rumah bersorak. Mendapatkan umpan tendangan pojok Tevez, Bonucci menyundul bola yang masuk ke gawang Milan.

Unggul 2-1, Juventus semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Atasi Milan 3-1

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/juventus-atasi-milan-3-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Atasi Milan 3-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Atasi Milan 3-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger