Ini Arti Bangka Bermartabat

Written By Unknown on Minggu, 08 Februari 2015 | 11.37

Oleh: Lutfi Adam, Staf Humas Setda Bangka

DI bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, H. Tarmizi Saat dan Rustamsyah memiliki visi misi Bangka Bermartabat. Secara Isi, Bangka Bermartabat mempunyai visi yakni suatu kondisi masyarakat Kabupaten Bangka yang mempunyai harga diri, tatanan masyarakat yang mempunyai tingkat harkat kemanusiaan yang tinggi tercermin dalam keadaan; pertanian yang tangguh, pemerintahan yang bersih, dan melayani, rakyat yang sejahtera, dan pengelolaan sumber daya alam yang lestari.

"Misinya, mewujudkan pertanian yang tangguh, mewujudkan tata pemerintahan yang bersih an melayani, mewujudkan kabupaten Bangka yang sejahtera, dan mewujudkan pengelolaan sumber daya alam yang lestari," ungkap bupati, Sabtu (7/2) di SDN 1 Bukit Layang Bakam.

Namun dibalik itu semua, ada akronim tersendiri dari kata Bermartabat tersebut.

Diungkapnnya, BERMARTABAT tersebut akronim dari BER, artimya Bersih, bersih diri sendiri,mempunyai niat yang bersih, bertahap, MAR itu artinya Kemakmuran, baik dari segi ekonomi maupun lainnya. TA, artinya Taat, baik itu taat aturan dan lainnya, sedangkan BAT itu artinya Bersahabat, masuk ke semua lini dan sektor kehidupan, dengan menjadi pengayom dan merangkul.

"Kita ingin semuanya terwujud untuk kemakmuran masyarakat, karena semuanya dari rakyat dan untuk rakyat juga semuanya," tegas bupati.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Arti Bangka Bermartabat

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/ini-arti-bangka-bermartabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Arti Bangka Bermartabat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Arti Bangka Bermartabat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger