Dokter Larastri Ungkapkan Hal Terindah Dalam Hidupnya

Written By wartini cantika on Rabu, 25 Februari 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Vicqie 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Larastri Mufti Sherina, anak ketiga dari empat bersaudara pasangan dr Suharjendro, Sp.u dan dr Destiati Tanius, sejak kecil sudah berkeinginan menjadi dokter. Kini dokter yang baru beberapa waktu terakhir bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason (RSUD) Muntok, Bangka Barat.

Gadis yang mengaku hobi traveling ini, menerangkan, menjadi seorang dokter merupakan profesi yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Dibesarkan dari keluarga yang berlatar belakang paramedis masing-masing, ayah dan Ibunya sama-sama dokter memberi pengaruh dalam pilihan profesinya. Alhasil, hal itu telah membuatnya ikut-ikutan tertarik pada dunia kesehatan.

Gadis kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini, yang resmi meraih gelar dokter pada tahun 2013 di Universitas Jendral Achmad Yani Jawa Barat mengungkapkan kesannya.

"Bisa menyelamatkan nyawa seseorang merupakan hal terindah dalam hidup," ujar Larastri saat ditemui Bangkapos.com, Rabu (25/2/2015). 

Sebelumnya, dr Larastri selepas kuliah di Fakultas Kedokteran dirinya pertama kali bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang Bogor, Jawa Barat (Jabar).


Anda sedang membaca artikel tentang

Dokter Larastri Ungkapkan Hal Terindah Dalam Hidupnya

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/dokter-larastri-ungkapkan-hal-terindah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dokter Larastri Ungkapkan Hal Terindah Dalam Hidupnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dokter Larastri Ungkapkan Hal Terindah Dalam Hidupnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger