Real Madrid Siap Keluar Rp 254 M Beli Gaya

Written By wartini cantika on Kamis, 29 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, - Real Madrid dikabarkan mengincar bek kiri Valencia, Jose Luis Gaya. Los Blancos siap memboyong Gaya pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang.

Kabar tersebut dilansir Codena COPE pada Rabu (28/1/2015). Pihak Real Madrid siap menyertakan dana 18 juta euro atau sekitar Rp 254,82 miliar untuk membeli klausul pelepasan Gaya dari Valencia.

Valencia masih berusaha mempertahankan Gaya di Mestalla. El Che mencoba mengikat Gaya dengan kontrak baru yang bakal membuat klausul pelepasannya lebih besar daripada 18 juta euro.

Akan tetapi, sang pemain tampaknya tergoda dengan ketertarikan Real Madrid. Gaya diproyeksi akan mengisi posisi bek kiri Real Madrid bersama Marcelo. Pasalnya, Los Blancos siap melepas Fabio Coentrao yang mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu.

Gaya mulai dikenal publik saat diorbitkan pelatih Nuno Espirito Santo pada musim ini. Persiapan pramusim Valencia dilahap Gaya dengan penampilan apik, terutama saat mencetak gol ke gawang Benfica dalam ajang Piala Emirates di London, Agustus lalu.

Sejak saat itu, posisi bek kiri Valencia mulai diberikan kepada Gaya. Demi menjaga persaingan, Valencia memboyong bek kiri Girondins Bordeaux, Lucas Orban. Namun, Gaya tetap bisa meyakinkan Espirito bahwa dia merupakan calon penerus Jordi Alba dan Juan Bernat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Siap Keluar Rp 254 M Beli Gaya

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/real-madrid-siap-keluar-rp-254-m-beli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Siap Keluar Rp 254 M Beli Gaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Siap Keluar Rp 254 M Beli Gaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger