Ini Rahasia Khasiat Sisik Trenggiling

Written By Unknown on Kamis, 22 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Sisik trenggiling (Paramanis javanica) sering diselundupkan ke luar negeri karena harganya sangat mahal, bisa Rp 25.000 per sisik. Kabarnya, sisik trenggiling bisa diolah menjadi obat kuat dan juga bahan pembuat narkoba jenis sabu-sabu.

Bagaimana sisik trenggiling diolah menjadi obat kuat, dan juga obat anti ejakulasi dini? Itu tak lepas dari senyawa yang dikandungnya.

Pakar lingkungan hidup dan kesehatan Universitas Riau, Ariful Amri, sebagaimana dikutip dari Antaranews, beberapa waktu lalu, mengungkapkan, sisik trenggiling mengandung zat aktif Tramadol Hcl.

''Tramadol HCl juga merupakan zat aktif salah satu obat analgesik yang digunakan untuk mengatasi nyeri hebat, baik akut atau kronis dan nyeri pascaoperasi,'' ujarnya.

Keberadaan Tramadol CHL inilah yang menjadi rahasia dari khasiat sisik trenggiling. Tramadol dikenal luas sebagai obat antiinflamasi dan obat pereda rasa nyeri.

Suatu uji klinik mengenai intravaginal ejaculation latency time (IELT) menunjukkan, Tramadol akan mampu mengatasi ejakulasi dini.

Seseorang disebut menderita ejakulasi dini jika kemampuan penetrasinya kurang dari 2 menit pada 80% hubungan intim yang dilakukan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Rahasia Khasiat Sisik Trenggiling

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/ini-rahasia-khasiat-sisik-trenggiling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Rahasia Khasiat Sisik Trenggiling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Rahasia Khasiat Sisik Trenggiling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger