Hernanes Sesumbar Inter Bisa Kalahkan Juventus

Written By wartini cantika on Sabtu, 03 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MILAN - Gelandang Inter Milan, Hernanes, mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Juventus pada lanjutan Serie-A di Juventus Stadium, Rabu (6/1/2015). Menurutnya, Juventus bukan tim yang tidak bisa dikalahkan.

Juventus masih menduduki puncak klasemen sementara Serie-A dengan poin 39, unggul tiga angka dari AS Roma di peringkat kedua. Sementara itu, Inter masih menempati peringkat ke-11 dengan poin 21.

Pada pertandingan terakhirnya, Juventus takluk dari Napoli pada Piala Super Italia. Juventus kalah 5-6 lewat babak adu penalti setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 hingga babak perpanjangan waktu.

"Kami harus memulai laga dengan baik dan setelah itu lihat apa yang akan terjadi. Aku tidak ingin memprediksi, tetapi aku merasa pertandingan itu akan berjalan baik bagi kami," ujar Hernanes.

"Anda bisa bicara mengenai perbedaan statistik pada laga terakhir, termasuk masalah penguasaan bola. Tetapi, kami lebih konsisten dalam setiap satu pertandingan. Ya, Juventus bisa dikalahkan, itu terjadi ketika mereka melawan Genoa."

"Meski begitu, mereka tetap akan sulit dikalahkan semenjak mendapatkan kepercayaan diri lebih dan sukses mengamankan tiket babak selanjutnya di Liga Champions. Namun, kami harus selalu tetap percaya bisa memenanginya," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hernanes Sesumbar Inter Bisa Kalahkan Juventus

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/hernanes-sesumbar-inter-bisa-kalahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hernanes Sesumbar Inter Bisa Kalahkan Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hernanes Sesumbar Inter Bisa Kalahkan Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger