Gadis Pangkalbuluh Didapati Warga di Kamar Kos Pangkalpinang

Written By wartini cantika on Sabtu, 03 Januari 2015 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gadis belia sebut saja Bunga (14), asal Pangkalbuluh Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Jumat (2/1/2015) siang dianrar oleh warga ke Kantor Dinas Sosial & Tenaga Kerja (Dinsosnaker) kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).

Pasalnya, Bunga dianggap meresahkan warga, serta kerap terlihat kumpul dalam satu kontrakan bersama pasangan lawan jenisnya, di salah satu kos yang ditempatinya bersama temannya di salah satu sudut di Kota Pangkalpinang.

Tidak diperoleh keterangan yang jelas tentang keberadaan Bunga menempati rumah kontrakan tersebut, lantaran penjelasannya yang membingungkan pihak petugas di kantor Dinsosnaker kota Pangkalpinang.

"Sehari sebelum tahun baru saya menginap di kos kawanku itu pak," kata Bunga dihadapan petugas saat. berada di kantor Dinsosnaker kota Pangkalpinang, Jumat siang kemarin.

Bunga yang ditanyai aktifitasnya oleh petugas Dinsosnaker Pangkalpinang kembali terlihat kebingungan. Gadis yang tak lulus SMP dan hanya sampai kelas II (kelas 8).

Akhirnya Kepala Dinsosnaker kota Pangkalpinang Mikron Antariksa berinisiatif menghubungi kedua orang tua Bunga, dengan maksud memberitahukan keberadaan Bunga saat itu sedang di kantor Dinsosnaker kota Pangkalpinang.

Mikron berencana melakukan pembinaan terhadap Bunga sambil menunggu kedatangan kedua orangtuanya ke kantor Dinsosnaker kota Pangkalpinang siang itu.

"Kita akan lakukan pembinaan terlebih terhadap si anak ini. Karena dia masih di bawah umur," kata Mikron ditemui wartawan di ruang kerjanya siang itu.

Bagaimana nasib Bunga; gadis belia yang masih menunggu kedatangan orangtuanya, ikuti perkembangannya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak nantinya.

activate javascript

activate javascript


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Pangkalbuluh Didapati Warga di Kamar Kos Pangkalpinang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/gadis-pangkalbuluh-didapati-warga-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Pangkalbuluh Didapati Warga di Kamar Kos Pangkalpinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Pangkalbuluh Didapati Warga di Kamar Kos Pangkalpinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger