Fuad Amin Imron Punya Tiga Rumah Mewah di Bali

Written By Unknown on Minggu, 25 Januari 2015 | 11.37

tribunnews.com

Ketua DPRD Bangkalan yang juga mantan Bupati Bangkalan dua periode, Fuad Amin Imron (berompi tahanan) keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani pemeriksaan perdananya, di Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Fuad ditangkap dan ditahan KPK dalam kasus dugaan suap terkait jual beli pasokan gas alam untuk pembangkit listrik di Gresik dan Gili Timur, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

BANGKAPOS.COM, DENPASAR - Fuad Amin Imron ditengarai punya tiga rumah mewah di Bali. Selain di Perumahan Kubu Pratama Indah No 1-2 Denpasar, Fuad juga memiliki rumah di Nusa Dua, dan kos elite di kompleks Perumahan Graha Kencana Denpasar.

Menurut Bebsi Era, seorang pengusaha properti yang menjadi perantara penjualan kos elite Avena Residence, Fuad Amin yang menjabat Ketua DPRD Bangkalan itu masih memiliki hutang ke pemilik lama sebesar Rp 1 mliar.

"Kalau kapan jual belinya saya lupa. Tapi seingat saya beliau (Fuad Amin Imron, red) memiliki utang atau masih kurang satu miliar," jelasnya kepada Tribun Bali. Fuad Amin sudah ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, kos elite Avanee Residence di Denpasar, dijual dengan harga sekitar Rp 16 miliar. Dalam proses jual beli, Fuad Amin membeli dengan DP Rp 500 juta, selanjutnya menambah pembayaran cash Rp 3,5 miliar.

Sebelum membeli Avanee Residence, dia juga membeli rumah elite di kawasan Perumahan Kubu Pratama Indah No 1-2 Denpasar. Rumah yang saat ini sudah di segel atau sita KPK, diperkirakan seharga Rp 12 miliar.

"Seingat saya ada satu rumah lagi. Soalnya kabar yang ada beliau membeli tiga aset di Bali, kalau enggak salah ada di Nusa Dua. Tapi di sana (Nusa Dua) saya tidak tahu tempat dan harganya," jelas Deny Wahyudi, SPV Avenaa Residence.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fuad Amin Imron Punya Tiga Rumah Mewah di Bali

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/fuad-amin-imron-punya-tiga-rumah-mewah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fuad Amin Imron Punya Tiga Rumah Mewah di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fuad Amin Imron Punya Tiga Rumah Mewah di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger