Dibatalkan, Penerbangan AirAsia Medan-Palembang

Written By Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Calon Penumpang AirAsia rute Medan (Kuala Namu) - Palembang (SMB II) yang sudah membeli tiket terkejut mendapatkan Sms dari AirAsiayang berisi pembatalan penerbangan rute tersebut yang seharusnya terbang pukul 07.25 Wib.

Berikut isi sms nya
URGENT! AIRASIA FLIGHT QZ 8040 FROM KNO TO PLM EFFECTIVE 6JAN15-7JAN15 HAS BEEN CANCELLED. SORRY FOR THE INCONVENIENCE CAUSED. THANK YOU.

Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut tentang opsi apa dan bagaimana seharusnya kepada calon penumpang yang dicancel penerbangannya, atau harus menghubungi siapa.

Mendapati sms itu, Maulina, calon penumpang tersebut lantas mencoba menghubungi call center AirAsia. Namun tidak ada jawaban. SMS tersebut diterima Maulina Senin malam pukul 22.30 WIB, sedangkan tiket yang sudah dibeli, keberangkatannya untuk hari Selasa pukul 07.25 WIB.

"Cuma dapet SMS saja dari AirAsia, terus gak ada pemberitahuan lebih lanjut," ujar Maulina yang dibincangi via seluler.

Di pagi harinya, Selasa (6/1), maulina mendatangi counter AirAsia di Bandara Kuala Namu Sumatera Utara. Di situ sudah ramai calon penumpang AirAsia yang di batalkan pesawatnya. Total 170 penumpang yang ditelantarkan AirAsia.

Mereka menyesalkan atas sikap AirAsia yang membatalkan penerbangan tanpa memberi info dari jauh hari bahkan hanya dengan pemberitahuan via sms saja, dan tanpa memberi informasi atau solusi lebih lanjut atas dibatalkannya penerbangan tersebut.

"Tidak ada penerbangan lain pula,". Kata Maulina.

Sesampai di counter AirAsia di Bandara Kualanamu, pihak Air asia menjanjikan akan menerbangkan penumpang yang penerbangannya dibatalkan tersebut tanggal 7 atau tanggal 8 Januari.

Sementara penerbangan menuju KualaLumpur dan Penang tetap beroperasi seperti biasa.

Sejauh ini Tribunnews.com Network masih berupaya untuk mengonfirmasi kepada Pihak AirAsia terkait hal ini. Hingga berita ini diturunkan  Tribunsumsel.com (Tribunnews.com Network) pada Selasa pag, manajemen AirAsia belumlah memberikan jawaban.

Bagaimana nasib penumpang AirAsia di Bandara Kuala Namu Sumatera Utara yang dikabarkan mengeluh tersebut, ikuti perkembangannya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dibatalkan, Penerbangan AirAsia Medan-Palembang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/dibatalkan-penerbangan-airasia-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dibatalkan, Penerbangan AirAsia Medan-Palembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dibatalkan, Penerbangan AirAsia Medan-Palembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger