Atep Sebut Persib Bandung Kini Berbeda

Written By wartini cantika on Sabtu, 17 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Atep, mengungkapkan bahwa skuad Maung Bandung saat ini terus memaksimalkan performanya dengan belajar dari pengalaman pada musim lalu. Ia pun mengaku optimistis Persib bisa meraih lebih banyak trofi pada 2015.

Persib sukses keluar sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Skuad asuhan Djadjang Nurjaman tersebut berhasil mengalahkan Persipura Jayapura di partai final melalui babak adu penalti.

Ada empat trofi yang bisa diraih Persib Bandung sepanjang tahun 2015. Selain Indonesia Super League, Piala Indonesia, dan Liga Champions Asia, mereka juga berkesempatan juara di ajang Inter Island Cup (IIC).

"Perubahan positif ini mungkin adalah buah dari belajar dari pengalaman musim lalu di mana aku kira akan berbeda dengan sekarang," ujar Atep.

Atep mengatakan, Persib saat ini berupaya untuk mengubah gaya permainan. Hal tersebut, menurutnya, tidak terlepas dari kepiawaian pelatih mencari posisi ideal bagi para pemainnya dan kehadiran beberapa penggawa anyar.

"Sekarang lebih banyak buka ruang ke sayap seperti waktu kemarin di Padang dan hasilnya lebih banyak dapat bola. Switch play juga akhirnya jadi lebih berjalan," kata Atep.

"Pasti banyak faktor, pemain baru juga seperti Dedi punya potensi lewat umpan jauhnya yang bikin switch play lebih berjalan. Dengan begitu pemain lain juga bisa mendapat banyak ruang. Pergerakan saya ke sayap juga buat gelandang lebih banyak celah untuk meminta bola di tengah," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Atep Sebut Persib Bandung Kini Berbeda

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/atep-sebut-persib-bandung-kini-berbeda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Atep Sebut Persib Bandung Kini Berbeda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Atep Sebut Persib Bandung Kini Berbeda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger