70 Rumdin PT Timah Tanpa Aliran Listrik

Written By Unknown on Rabu, 07 Januari 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekitar 70 rumah dinas (rumdin) pensiunan PT Timah, yang terdapat di tiga kampung, yaitu Bukit Baru, Jalan Mentari, dan Jalan Mayong (belakang Penjara Lama), Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), ternyata tidak di aliri listrik.

Ridwansyah (60), Pensiunan PT Timah mengatakan, kondisi tersebut sudah sejak lama di alami oleh para pensiunan PT Timah ini. Diduga, perusahaan mencabut aliran listrik tersebut, lantaran saat ini perusahaan tidak memberikan izin lagi pensiunan timah itu tinggal di rumah dinas tersebut.

"Sudah lama kondisi seperti itu. Rumah saya saja sekarang hanya pakai lampu kapal," kata Ridwansyah kepada Bangkapos.com, Rabu (7/1/2015).

Selain itu, kata Ridwansyah, bukan hanya aliran listrik saja kini, tidak diberikan oleh perusahaan, melainkan aliran air PDAM juga sudah diputus oleh PT Timah.

"Ya secara tidak langsung mereka mengusir kita secara tidak langsung. Listrik selama ini kita bayar, dan itu tidak gratis, kenapa harus di putus," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

70 Rumdin PT Timah Tanpa Aliran Listrik

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/70-rumdin-pt-timah-tanpa-aliran-listrik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

70 Rumdin PT Timah Tanpa Aliran Listrik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

70 Rumdin PT Timah Tanpa Aliran Listrik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger