Sinyun Gembira Dapat Bantuan Rumah

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 11.37

bangkapos.com/riyadi

Captions: Camat Simpang Teritip Syafei saat serah terima bantuan rumah layak huni realisasi dari Bantuan Program Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Membangun Desa, Satu Kecamatan Satu Miliar (Satam Emas) 2014, kepada Sinyun (65) warga Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip, Senin (1/12/2014). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sinyun (65) warga Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip merasa bahagia, setelah menerima bantuan rumah layak huni, realisasi dari Bantuan Program Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Membangun Desa, Satu Kecamatan Satu Miliar (Satam Emas) 2014.

"Terima kasih atas bantuannya, kami sangat bahagia, Pak, dengan bantuan ini kami merasa pemerintah peduli dengan masyarakat miskin," kata Sinyun saat serah terima bantuan rumah layak huni dari Camat Simpang Teritip Syafei, Senin (1/12/2014).

Sinyun mengisahkan, sebelum mendapatkan rumah baru tersebut, rumah sebelumnya hanya berukuran 6x6 meter, berdinding papan rapuh dan atap seng yang sudah karatan.
Camat Simpang Teritip Syafei mengatakan, kegiatan ini berasal dari dana DABA (Dana Bantuan) Provinsi Kepulauan Bangka Beitung .

"Program ini dilaksanakan secara swakelola oleh Kelompok Masyarakat Pelaksana Swakelola (KMPS) Desa masing-masing dan dikoordinir oleh Pihak Kecamatan dan Kepala Desa," ujar Syafei.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sinyun Gembira Dapat Bantuan Rumah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/sinyun-gembira-dapat-bantuan-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sinyun Gembira Dapat Bantuan Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sinyun Gembira Dapat Bantuan Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger