Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Written By wartini cantika on Rabu, 17 Desember 2014 | 11.38

BANGKAPOS.COM, MAROKO - Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2014 setelah mengalahkan Cruz Azul 4-0 pada semifinal di Stade de Marrakech, Maroko, Selasa atau Rabu (17/12/2014) dini hari WIB.

Torehan ini adalah kemenangan ke-21 Madrid dalam 21 pertandingan terakhirnya. Mereka hanya butuh meraih empat kemenangan lagi untuk mencatatkan namanya di The Guinness Book of Records sebagai klub sepak bola profesional yang memenangi laga beruntun terbanyak.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menurunkan pemain intinya di pertandingan ini. Hal itu pun membuat serangan Madrid sejak menit-menit pertama mampu merepotkan barisan pertahanan Cruz Azul.

Alhasil tidak butuh waktu lama bagi Madrid untuk unggul. Laga baru berjalan 15 menit, papan skor berubah 1-0 untuk Madrid setelah Sergio Ramos mampu mencetak gol seusai menerima umpan tendangan bebas Toni Kroos.

Pada menit ke-36, Madrid menambah gol melalui torehan Karim Benzema. Mendapatkan umpan silang Daniel Carvajal, Benzema melepaskan tendangan keras yang bolanya masuk ke dalam gawang Cruz Azul.

Unggul dua gol, Madrid tidak menurunkan intensitas serangan. Beberapa kali serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale mampu menciptakan peluang emas untuk menambah gol.

Selepas turun minum, giliran Bale yang menyumbang gol bagi Madrid pada menit ke-50. Gol tersebut diciptakan bintang asal Wales tersebut dengan sundulan kepala setelah memaksimalkan umpan silang Ronaldo.

Ronaldo kembali membuat assist untuk gol keempat Madrid yang dicetak oleh Isco pada menit ke-72. Skor 4-0 untuk Los Galacticos pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Final akan berlangsung di Stade de Marrakech pada Sabtu (20/12/2014). Madrid akan menghadapi pemenang semifinal antara San Lorenzo dan Auckland City FC yang baru bertanding pada Rabu (17/12/2014).

Susunan pemain:
Cruz Azul: 1-Jose Corona, 2-Fausto Pinto, 3-Francisco Rodríguez, 4-Julio Domínguez, 15-Gerardo Flores Zuniga, 6-Gerardo Torrado, 10-Christian Giménez (9-Marco Fabian 65), 11-Joao Rojas (18-Ismael Valadez 76), 27-Hernán Bernardello, 33-Mauro Formica, 9-Mariano Pavone (7-Pablo Barrera 65)
Pelatih: Luis Fernando Tena

Madrid: 1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos (6-Raphael Varane 64), 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal, 8-Toni Kroos (6-Sami Khedira 73), 23-Isco (20-Jese 76), 24-Asier Illarramendi, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale
Pelatih: Carlo Ancelotti


Anda sedang membaca artikel tentang

Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/madrid-lolos-ke-final-piala-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Madrid Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger