Artha Graha Peduli Dari Keuntungan Perusahaan

Written By Unknown on Sabtu, 06 Desember 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Artha Graha Peduli (AGP) adalah lembaga nirlaba berbentuk yayasan yang merupakan penyalur dari berbagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab  sosial korporasi dari jaringan usaha Artha Graha Network pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Hal itu dikemukakan oleh PIC AGP Bangka Denni Chen kepada Bangkapos.com, di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) pada Sabtu (6/12/2014)

AGP memiliki visi untuk membangun berbagai kepedulian sosial, kemanusiaan dan lingkungan hidup secara berkelanjutan dan membawa misi untuk mewujudkan kepedulian tersebut dalam berbagai program berbasis kemasyarakatan guna mendukung terciptanya kemandirian bangsa dan negara melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat. "AGP sudah melaksanakan bantuan sembako murah sejak 1990 dan tetap eksis hingga saat ini," kata Denni.

Kegiatan Artha Graha Peduli memiliki 5 pilar program yang menjadi fondasi utama kepedulian Artha Graha yaitu, AGP Lingkungan Hidup,AGP Penanganan Bencana, AGP Sosial, Budaya dan Pendidikan, AGP Ketahanan Pangan dan Pemberdayaan Masyarakat dan AGP Bantuan Hukum bagi masyarakat kurang mampu

"AGP didirikan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami hanya ingin menjadi bagian yang dapat mempererat bangsa dan tanah air. Sebagai anak Indonesia, kami terpanggil untuk berbuat terhadap sesama," kata Denni Chen

Ditambahkannya bahwa kegiatan AGP tidak memiliki tujuan politik apapun. AGP mendukung pemerintahan yang terpilih secara demokratis dan ingin terlibat dalam berbagai kegiatan yang menjadi program pemerintah. Kami berbisnis tak hanya mengejar profit, kepedulian terhadap sesama yang kami utamakan. Bahkan, 60 persen dari pendapatan Grup Artha Graha harus dapat ditransformasikan menjadi pelayanan publik bagi masyarakat Indonesia yang kurang beruntung.

"Intinya kami ingin menjadi social entrepreneur yaitu perusahaan yang memiliki kepedulian sosial bukan hanya mengejar keuntungan bisnis semata," kata Denni.

Artha Graha menjadi bagian dari aktivitas sosial untuk kepentingan Indonesia, termasuk dengan menciptakan lapangan pekerjaan terus menerus. Setiap profit yang dihasilkan Artha Graha diupayakan untuk tidak dibagi, tetapi diinvestasikan kembali untuk memberikan kesejahteraan sosial, dan membantu masyarakat yang membutuhkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Artha Graha Peduli Dari Keuntungan Perusahaan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/artha-graha-peduli-dari-keuntungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Artha Graha Peduli Dari Keuntungan Perusahaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Artha Graha Peduli Dari Keuntungan Perusahaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger