Timnas U-19 Berlatih di Lapangan Tenis

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, YANGON - Tim Nasional Indonesia U-19 berlatih di KBRI Myanmar, Kamis (10/9/2014) pagi. Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih ringan dengan menggunakan lapangan tenis yang ada di KBRI.

Mereka di bagi ke dalam beberapa kelompok. Kemudian, mereka berlatih dengan menggunakan bola kecil. Menurut Pelatih Mental, Guntur Cahyo, latihan dengan menggunakan bola kecil untuk mempertajam kemampuan Garuda Jaya dalam mengolah si Kulit Bulat. Latihan ini tak berlangsung lama. Praktis, tim besutan Indra Sjafri tersebut hanya berlatih sekitar 45 menit.

Latihan ini merupakan persiapan Timnas U-19 jelang melawan Uzbekistan pada pertandingan perdana penyisihan Grup B melawan Uzbekistan, Jumat (10/10/2014). Meski begitu, tidak ada raut ketengan di wajah para pemain timnas U-19.

Mereka terlihat begitu ceria saat berlatih. Evan Dimas, misalnya, bercanda  dengan Sahrul Kurniawan. "Jangan kasih bola. Jangan kasih bola ke dia," tutur Evan.

Tidak hanya itu, pemain Timnas U-19 juga terlihat gembira saat berebut bola dengan Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi.

Rencananya, Timnas U-19 akan menyaksikan laga antara Iran Thailand di Thuwunna Stadium, Yangon, sore nanti. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas U-19 Berlatih di Lapangan Tenis

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/timnas-u-19-berlatih-di-lapangan-tenis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas U-19 Berlatih di Lapangan Tenis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas U-19 Berlatih di Lapangan Tenis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger