Tim Voli Putra SMK N 2 Tanjungpandan Tundukkan SMK N 3 Tanjungpandan

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Tim voli putra SMK N 2 Tanjungpandan memastikan diri melaju ke babak selanjutnya dalam Open Tournament Volley Pelajar se-Kabupaten Belitung Bupati Cup V 2014. Kepastian itu diperoleh setelah menundukkan tim SMK N 3 Tanjungpandan dengan skor 3-0 tanpa balas. Laga berlangsung  di GOR Tanjungpandan, Senin (27/10/2014) pagi.

Dalam laga tersebut, SMK N 2 Tanjungpandan mendominasi jalannya pertandingan dengan  mengandalkan Daniel Deni Subhan yang mengemban tugas sebagai spiker. Daniel merupakan eks atlet porprov V Babel 2014 di Belitung Timur beberapa waktu lalu.

Pada set pertama laga tuan rumah, SMK N 2 Tanjungpandan menyudahi set dengan skor 25-20. Sementara pada set kedua, SMK N 2 Tanjungpandan unggul jauh selisih 20 poin setelah SMK N 3 Pariwisata hanya mampu mengoleksi 5 poin. Pada set penentuan,  tim tuan rumah menutup perlawanan SMK N 3 Tanjungpandan dengan skor per set 25-19.

Pertemuan selanjutnya, tim voli putra tuan rumah itu bakal berhadapan dengan SMA N 1 Tanjungpandan. Laga itu bakal disajikan pada hari yang sama, yakni Senin (27/10/2014) pukul 20.30 WIB sehingga dikhawatirkan bakal menguras tenaga skuat SMK N 2 Tanjungpandan. Namun manajemen tim SMKN 2 Tanjungpandan meyakinkan kalau hal ini tidak akan mempengaruhi stamina skuatnya.

"Tidak akan habis stamina lah. Karena ada jeda cukup panjang untuk tim kami istirahat," kata Manejemen SMK N 2 Tanjungpandan, Nino Suratna.

Sebelumnya, Open Tournament voli pelajar se-Kabupaten Belitun Bupati CUP V 2014 iikuti sedikitnya 49 tim dari SLTP dan SLTA di Kabupaten Belitung. Selama lima hari, laga telah dimulai sejak Jumat (24/10/2014) dan bakal terus berlangsung hingga 29 Oktober 2014 mendatang. Kompetesi tahunan yang sudah dimulai sejak 2009 ini memperebutkan total hadiah Rp 20 juta plus trophy bergilir Bupati Belitung. Selain itu, para juara satu, dua, dan tiga, baik putra maupun putri tingkat SMP dan SMA juga akan mendapatkan trophy tetap. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Voli Putra SMK N 2 Tanjungpandan Tundukkan SMK N 3 Tanjungpandan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/tim-voli-putra-smk-n-2-tanjungpandan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Voli Putra SMK N 2 Tanjungpandan Tundukkan SMK N 3 Tanjungpandan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Voli Putra SMK N 2 Tanjungpandan Tundukkan SMK N 3 Tanjungpandan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger