Maling Ini Akhirnya Ketangkap Saat Sembunyi di Rumah Kosong

Written By Unknown on Minggu, 26 Oktober 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG -- Tiga orang pemuda yang diduga maling diringkus, Minggu (26/10/14) pagi. Dua dari tiga orang tersebut ditangkap aparat keamanan, sementara satu orang yang berhasil meloloskan diri sebelumnya ditangkap warga saat sedang sembunyi di rumah kosong milik warga.

Penangkapan tersebut sempat membuat heboh warga Jalan Swadaya RT 02 Kelurahan Talang Aman sekitar Komplek Palembang Regency. Dua diantaranya berhasil ditangkap dua orang yang diduga aparat, salah seorang diantaranya membawa handy talky (HT) dan yang lain membawa motor. Orang tersebut kemudian menghubungi orang lain melalui HT yang dipegangnya. Satu orang lagi meloloskan diri masuk ke halaman rumah warga saat dikejar oleh aparat.

Namun satu orang yang diduga maling itu kemudian dipergoki warga sembunyi di rumah kosong milik warga. Pemuda yang berperawakan tinggi kurus berkulit hitam dan bertelanjang dada tersebut lantas dibawa warga.

"Aku idak maling pak. Aku cuma ngetrek dan dikejar polisi," ujar pemuda itu saat kedapatan oleh warga.

Satu orang yang ditangkap warga itu kemudian dibawa ke sebuah pesantren di Jl Swadaya menunggu datangnya polisi. Ditempat tersebut orang tersebut dijaga dan diinterogasi. Namun pemuda yang dekil itu tetap ngeles bukan sebagai pelaku pencurian. Beberapa warga memukili, namun ia ngotot bukan sebagai maling.

Sebelumnya, penghuni pesantren wanita sempat memergoki pelaku yang diduga akan meloloskan diri dan kemudian meneriakinya sehingga orang tersebut kabur dan sembunyi di rumah kosong.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maling Ini Akhirnya Ketangkap Saat Sembunyi di Rumah Kosong

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/maling-ini-akhirnya-ketangkap-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maling Ini Akhirnya Ketangkap Saat Sembunyi di Rumah Kosong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maling Ini Akhirnya Ketangkap Saat Sembunyi di Rumah Kosong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger