Laskar Sekaban Demo Pendirian Tower

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 11.38

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Laskar Sekaban yang dimotori M Achin, Senin (28/10/2014) melakukan demontrasi di lokasi berdirinya tower komunikasi, di Jalan Jenderal Sudirman, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang berada di dekat Kolong Grasi.

Aksi demo yang dilakukan Laskar Sekaban ini, terkait dengan tower yang berdiri tanpa adanya izin Pemkab Bangka dan laporan masyarakat yang komplain terhadap pembangunan tower.

Pada aksi demo ini, Achin sempat bersitegang dengan Iskandar yang mengaku dari Perwakilan Protelindo pihak pendiri tower.

"Mana surat izinnya pak? Ini tidak ada izin tower sudah berdiri. Masyarakat merasa resah," tegas Acin menanyakan kepada Iskandar.

Ia menyatakan, Pemkab Bangka harus tegas jangan dibiarkan saja. Dia menilai ada pembiaran dari Pemkab Bangka terhadap pendirian tower.

Menurut Iskandar, izin pendirian tower tersebut masih dalam proses ke Pemkab Bangka. "Izinnya sedang kita urus. Sedang dalam proses. Dak perlu ribut-ribut kami dak perlu menekan. Emang negara ini nek nurut ape kate k," kata Iskandar.

Ia mengatakan, pihak protelindo mengikuti aturan hanya saja izinnya saat ini masih di proses Pemkab Bangka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Laskar Sekaban Demo Pendirian Tower

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/laskar-sekaban-demo-pendirian-tower.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laskar Sekaban Demo Pendirian Tower

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laskar Sekaban Demo Pendirian Tower

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger