Ketua Fraksi Sampaikan Nama di Paripurna Ini

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 11.38

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Fraksi di DPRD Bangka dipersilahkan menyampaikan nama-nama anggota kelengkapan dewan di rapat paripurna, Senin (27/10/2014), di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Nama-nama itu dibacakan langsung oleh masing-masing ketua fraksinya di hadapan peserta rapat.

'Untuk selanjutnya, kami persilahkan masing-masing ketua fraksi menyampaikan nama-nama anggotanya di alat kelengkapan dewan ini. Untuk pertama kali kami persilahkan Ketua Fraksi PDIP Herman Suhadi," kata Ketua Parulian di rapat paripurna.

Namun sayang setelah ditunggu beberapa menit, Ketua Fraksi PDIP, Herman Suhadi belum juga datang. "Kami persilahkan Ketua Fraksi Golkar, Ruswanto," lanjut Parulian.

Sebelumnya diberitakan, hingga pukul 10.00 WIB, rapat paripurna pembentukan alat kelengkapan dewan di DPRD Bangka, hari ini, belum juga dimulai. Suasana masih tampak 'memanas' di Gedung Sepintu Sedulang. Sepertinya lobi politik' sedang bergulir.

Tampak suasana di berbagai sudut ruangan, sejunlah anggota dewan berbibcang serius. Seperti ada kubu-kubu tertentu, mereka membicarakan rencana paripurna yang dijadwalkan hari ini. Namun belum ada keterangan pasti mengapa paropuran itu belum dimulai.

Ketua DPRD Bangka, Parulian ditemui bangkapos.com, Senin (27/10/2014) di Gedung Sepintu Sedulang, belum bersedia memberikan keterangan.

'Kenapa paripurna belum dimulai pak ketua?" tanya bangkapos.com. Pertanyaaan itu dijawab Parulian, dengan senyuman. "Nggak tahulah..he..he..he," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Fraksi Sampaikan Nama di Paripurna Ini

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/ketua-fraksi-sampaikan-nama-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Fraksi Sampaikan Nama di Paripurna Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Fraksi Sampaikan Nama di Paripurna Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger