Brasil Gagal, Dani Alves Salahkan Media

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BARCELONA - Dani Alves menyalahkan media karena Brasil gagal jadi jawara Piala Dunia 2014. Akan tetapi, dia mengakui bahwa tim tak mempersiapkan diri dengan baik menjelang memalukan kekalahan dari Jerman di semi final (7-1).

"Kami memiliki pemain bagus tapi tidak mempersiapkan pertandingan melawan Jerman," kata Alves dalam sebuah wawancara dengan Lance!, koran olah raga terbesar di Brasil, Jumat (4/10). Bek Barcelona tersebut bermain di empat pertandingan pertama Brasil di Piala Dunia 2014.

Alves tak menguraikan dari sisi mana ketidaksiapan, tapi dia juga menyalahkan media massa, yang selalu mengelilingi tim nasional negaranya.

"Pers tak memberi kami kesempatan bekerja dengan tenang," aku pemain yang telah 77 kali memperkuat Brasil itu, walau faktanya sorotan media tak menghentikan langkah Brasil meraih juara di turnamen-turnamen yang lalu.

"Anda melihat tim lain dan mereka punya 15 menit untuk latihan terbuka. Pers menerima itu. Tapi Anda tak melihat hal yang sama di Brasil, mereka menguntit tim nasional 24 jam sehari."

"Pers Brasil menyanjung jika Anda menang. Anda ditampar jika kalah. Bagi saya, itulah masalah terbesar selecao, terlalu banyak diekspos."


Anda sedang membaca artikel tentang

Brasil Gagal, Dani Alves Salahkan Media

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/brasil-gagal-dani-alves-salahkan-media.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brasil Gagal, Dani Alves Salahkan Media

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brasil Gagal, Dani Alves Salahkan Media

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger