Ahok Mengantar Jokowi ke Istana

Written By Unknown on Rabu, 22 Oktober 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Janji Basuki Tjahaja Purnama yang akan mengantarkan Joko Widodo ke Istana Negara setelah pelantikan  tampaknya ditepati. Rabu pagi, (22/10/2014), jajaran pemerintah provinsi DKI telah memenuhi rumah dinas gubernur DKI, di jalan Taman Suropati 7, Menteng, Jakarta.

Pantauan Tribunnews, selain Sekretaris Daerah, Saefullah, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  hadir di rumah dinas gubernur yang masih ditinggali Jokowi. mereka di antaranya adalah Kepala Dinas Pendidikan, Lasro Marbun, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda, Yonathan Pasodung, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Soebedjo, Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono, Kadisparbud, Ari Budiman, Kadishub, M Akbar, Kadis Tenaga Kerja, Priono, Kepala Bapeda Andi Baso dan Walikoa Jakarta Timut Krisdianto.

Selain jajaran SKPD, para anggota DPRD DKI juga telah hadir untuk ikut mengantarkan Jokowi ke Istana. Para anggota dewan yang telah hadir adalah Wahyu Dewanto dari Fraksi Hanura dan Fajar Sidiq dari Partai Gerindra.

Penjagaan cukup ketat tampak di bekas rumah dinas Jokowi tersebut . untuk memasuki rumah dinas Jakarta itu, satu persatu para pejabat Ibukota mesti terlebih dahulu melewati metal detector.

Sebelumnya menjelang pelantikan Jokowi sebagai presiden Indonesia, pada minggu lalu Ahok meminta kepada Jokowi untuk tidak pindah  dulu ke istana. Pasalnya, Ahok berencana mengantarkan Jokowi ke istana negara.

"Saya minta Pak Jokowi untuk tidak pindah dahulu, karena kami akan beri kejutan," ujar Ahok.

Namun, hingga berita ini diturunkan orang yang mencetuskan ide untuk mengantarkan Jokowi, yaitu Ahok, belum tampak hadir di rumah dinas Gubernur tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahok Mengantar Jokowi ke Istana

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/ahok-mengantar-jokowi-ke-istana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahok Mengantar Jokowi ke Istana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahok Mengantar Jokowi ke Istana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger