Usai Akad Mempelai Pria Langsung Ditahan

Written By Unknown on Jumat, 05 September 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BONE - Setelah kabur dan mencoba membatalkan pernikahannya dengan SR (18), AN akhirnya muncul dan menikahi gadis itu. Pernikahan bisa digelar juga, setelah adik dan orangtua AN disandera keluarga SR. Itu pun, pernikahan berlangsung di kantor polisi.

"Saya kan dicari sama polisi jadi saya lari walaupun saya akan menikah," kata AN, Kamis (4/9/2014). Atas kesepakatan kedua keluarga, ijab-kabul pernikahan AN dan SR dilakukan di mushala Mapolsek Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis.

Sebelumnya, SR melaporkan AN ke kepolisian karena tak muncul di hari seharusnya akad nikah berlangsung, Senin (1/9/2014). Padahal, kerabat serta penghulu telah menunggu selama berjam-jam menanti iring-iringan calon mempelai pria.

Orangtua dan adik AN yang datang untuk minta maaf kepada keluarga SR, menjadi sasaran kejengkelan keluarga SR. Kedua orang itu pun disandera keluarga SR.

Dalam pengakuannya, AN mengatakan pada hari yang seharusnya menjadi pernikahannya itu dia melarikan diri ke Kabupaten Pinrang karena menghindari kejaran polisi dalam kasus penganiayaan.

AN mengaku kabur ke Pinrang selama tiga hari dan baru kembali ke Barebbo setelah mendengar ayah dan adiknya disandera keluarga calon istri. Setelah ijab kabul di mushala mapolsek, AN pun langsung digelandang ke Mapolsek Barebbo untuk menjalani proses hukum atas kasus penganiayaan yang menyebabkannya kabur itu.

"Memang calon pengantin pria ini terlibat kasus penganiayaan yang ditangani oleh Polsek Barebbo dan setelah ijab kabul selesai AN kami bawa ke Polsek untuk menjalani proses pemeriksaan," kata Kapolsek Barebbo, Kompol Jasardi, Kamis.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Akad Mempelai Pria Langsung Ditahan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/09/usai-akad-mempelai-pria-langsung-ditahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Akad Mempelai Pria Langsung Ditahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Akad Mempelai Pria Langsung Ditahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger