Fitri Tropica Pilih Relaksasi Jelang Pernikahan

Written By Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 11.37

tribunnews.com

Aktris, model, dan presenter, Fitri Tropica saat ditemui seusai konferensi pers film seri televisi melodrama Korea yang berjudul That Winter The Wind Blows di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013). Fitri didaulat menjadi pengisi suara tokoh Moon Hee Sun pada film drama Korea tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

BANGKAPOS.COM - Berbeda dengan wanita kebanyakan, Fitri Tropicajustru tak melakukan perawatan khusus untuk calon pengantin. Ia memilih melakukan relaksasi menjelang pernikahan ketimbang perawatan calon pengantin di salon kecantikan.

"Enggak ya, aku enggak pakai perawatan-perawatan seperti itu. Enggak pakai perawatan pengantin biar nanti pas nikah cling . Tapi aku lebih memilih relaksasi," kata Fitri seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Fitri membutuhkan relaksasi untuk menghindari rasa letih menjelang hari bahagia nanti. "Aku kemarin pijat, luluran. Bukan untuk wedding. Tapi memang capek, kata mama 'kamu kerja terus, sana dipijat aja biar rileks'," cerita Fitri.

Fitri juga mengaku deg-degan menjelang pernikahannya. Pasangan yang menyebar 600 undangan ini berharap pestanya bisa lancar tanpa ada kendala sedikitpun. "Deg-degan sih, tapi semoga semua dilancarin," harapnya.

Fitri dan Irvan Hanafi akan menikah pada Minggu, 14 September 2014. Keduanya melangsungkan akad dan resepsi di kota Bandung, Jawa Barat menggunakan adat Padang dan Sunda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fitri Tropica Pilih Relaksasi Jelang Pernikahan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/09/fitri-tropica-pilih-relaksasi-jelang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fitri Tropica Pilih Relaksasi Jelang Pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fitri Tropica Pilih Relaksasi Jelang Pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger