Perempuan Ini Mengaku Hidupnya Telah Hancur

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Wahyu K

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Seorang perempuan anggap saja Seroja (49) meminta Pos Belitung menuliskan masalah hidupnya di koran. Ia mengaku sudah mengalami kerugian besar dari segi badan, harta, sampai moral.

"Hidup sekarang ini sudah hancur, di ajak bunuh orang aja saat ini saya mau," kata Seroja dengan sorot mata tajam, Selasa (19/8/2014) siang di sebuah kafetaria di Jalan Sudirman, Tanjungpandan.

Singkatnya Seroja menjalin hubungan dengan seorang pria 36 tahun. Anggap saja pria itu bernama Kumbang, seorang supir sekaligus pemandu wisata di sebuah perusahaan Tour and Travel di Tanjungpandan.

Hubungan itu berlangsung sejak lima tahun yang lalu, di saat Seroja masih berstatus sebagai seorang istri dengan dua orang anak. Seroja yang tinggal di Tanggerang ini sering bolak balik Tanjungpandan untuk bertemu Kumbang.

Sampai keduanya sempat tinggal serumah selama dua tahun tanpa jalinan pernikahan. Selama itupula Seroja mengaku sudah dua kali melakukan aborsi akibat hubungan terlarang dengan si Kumbang.

Hubungan keduanya kemudian terbongkar dan membuat Seroja diceraikan oleh suaminya, Maret 2014 lalu. Ia pun mengaku tak masalah karena dirinya sudah sejak lama mengetahui bahwa sang Suami juga punya wanita lain.

Namun perceraian itu membuat Seroja harus menjual rumahnya di Tanjungpandan. Ia pun terpaksa tak lagi tinggal bersama si Kumbang.

Kondisi ini kemudian menimbulkan masalah baru di mana Seroja mulai kesulitan berkomunikasi dengan Kumbang. Lama tak ada kabar, Seroja memberanikan diri untuk menyambangi kediaman Kumbang, Sabtu (16/8) malam.

Betapa kagetnya dia setelah tahu ternyata si Kumbang sedang berduaan dengan wanita lain. Merasa sakit hati, Seroja kemudian membeberkan rahasianya kepada wanita yang sedang berduaan dengan si Kumbang.

Naas, Seroja malah mendapat bogem mentah dari Si Kumbang. Kejadian itu langsung ia laporkan ke Polsek Tanjungpandan.

Setelah menjalani serangkaian proses, Seroja memilih jalan damai. Ia hanya minta uang perawatan untuk mengobati lukanya.

"Tapi saya masih belum puas rasanya, masih sakit hati mas," kata Seroja.

Ia sempat berniat melaporkan kejadian tersebut pada bos travel tempat Si Kumbang bekerja. Ia juga malah ingin berita di koran juga dikaitkan dengan profesi si kumbang sebagai bagian dari usaha travel tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Ini Mengaku Hidupnya Telah Hancur

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/08/perempuan-ini-mengaku-hidupnya-telah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Ini Mengaku Hidupnya Telah Hancur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Ini Mengaku Hidupnya Telah Hancur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger