Istri Sneijder Ini Tantang Van Gaal

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendapat tantangan dari Yolanthe Sneijder-Cabau, yang merupakan istri pemain tim nasional Belanda Wesley Sneijder. Seperti halnya selebritis dunia, Paris Hilton, kali ini Van Gaal termasuk orang yang diminta melakukan Ice Bucket Challenge alias tantangan mandi es.

Cabau, seorang model yang juga presenter televisi, bergabung dengan jutaan orang di dunia yang ambil bagian dari ALS Ice Bucket Challenge, pada Jumat (22/8/2014). Dia pun melemparkan tantangan kepada manajer baru The Red Devils tersebut.

INSTAGRAM Istri Wesley Sneijder, Yolanthe Sneijder-Cabau, menjalani tantangan mandi es dan melanjutkan tantangan tersebut kepada manajer MU, Louis van Gaal.
Jika Van Gaal menerimanya, maka mantan pelatih timnas Belanda tersebut akan mengikuti langkah beberapa anak buahnya di Old Trafford, termasuk Marouane Fellaini, Shinji Kagawa dan pemain baru Marcos Rojo. Van Gaal pun bisa melanjutkan tantangan kepada orang lain, apabila dia merealisasikan permintaan istri Sneijer.

Sebelumnya, mantan manajer MU, David Moyes, mengunggah video aksi tersebut pada Kamis (21/8). Sementara itu gelandang Anderson memberikan tantangan kepada manajer legendaris di Old Trafford, Sir Alex Ferguson.

AFP / PAUL ELLIS Manajer Manchester United Louis Van Gaal memberikan tanda tangan kepada para penonton setelah laga pra-musim antara MU dan Valencia di Old Trafford, Manchester, Selasa (12/8/2014).
Dengan apa yang dilakukan Cabau, maka Van Gaal hanya memiliki waktu 24 jam untuk menjawab tantangan tersebut. Jika tidak, maka dia harus menyumbangkan sejumlah uang kepada Asosiasi ALS.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Sneijder Ini Tantang Van Gaal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/08/istri-sneijder-ini-tantang-van-gaal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Sneijder Ini Tantang Van Gaal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Sneijder Ini Tantang Van Gaal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger