Ini Alasan Ical Belum Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 11.37

Wartakota

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (dua kanan) berjabat tangan dengan Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi) usai melakukan pertemuan tertutup di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (12/4/2014). Dalam pertemuan itu, Golkar dan PDIP berjanji untuk menjaga agar Pemilu Presiden (Pilpres) berjalan aman seperti Pemilu Legislatif (Pileg) kemarin. Warta Kota/Adhy Kelana 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakriebelum menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang pemilihan presiden 2014.

Wasekjen Golkar Lalu Mara Satriawangsa mengungkapkan alasanAburizal Bakrie (Ical) belum menyampaikan ucapan selamat. "Kan masih berproses di MK," kata Lalu Mara ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (27/7/2014).

Diketahui, Golkar masuk dalam koalisi Merah-Putih pendukung Prabowo-Hatta. Pasangan nomor urut satu itu mengajukan gugatan ke MK setelah dinyatakan kalah dalam pilpres oleh KPU. Lalu Mara mengatakan Ical akan memberikan selamat kepada Jokowi-JK setelah adanya putusan MK.

"Ya,  ke MK kan konstitusional," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Golkar Siswono Yudohusodo menyayangkan sikap partainya yang belum mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla. Padahal, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Ketua Umum Golkar (Aburizal Bakrie) harus segera menyampaikan selamat, sportifitas itu penting dalam demokrasi yang sehat," kata Siswono di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Menurut Siswono, kemenangan Jokowi-JK telah sah usai diputuskan Komisi Pemilihan Umum. "Kalau ada putusan MK lebih sah lagi," katanya.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos / Pos Belitung / Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan Ical Belum Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/ini-alasan-ical-belum-beri-ucapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan Ical Belum Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan Ical Belum Beri Ucapan Selamat ke Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger