Bonus Pulsa 20K untuk isi ulang Telkomsel 100K via e-Banking BCA

Written By Unknown on Jumat, 25 Juli 2014 | 11.37

LEBARAN sebentar lagi.. Lebaran sebentar lagi..!! Tak terasa hampir sebulan penuh umat Muslim menjalankan ibadah puasa dan hari Raya Idul Fitri yang dinanti sudah di depan mata.

Bagi Anda yang merantau, sudah menjadi tradisi jika hari yang fitri itu tiba masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia berbondong bondong mudik. Ya, Idul Fitri atau Lebaran menjadi momen paling membahagiakan untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan di kampung halaman.

Jika tak sempat mudik tahun ini, atau tidak dapat bertemu langsung dengan keluarga, teman maupun relasi, mengirimkan atau membalas ucapan selamat hari raya Idul Fitri, cara yang paling praktis adalah lewat telepon atau mengirimkan pesan singkat melalui ponsel. Untuk itu, pastikan pulsa ponsel Anda mencukupi.

Ada cara yang praktis untuk mengisi ulang pulsa ponsel Anda dimanapun dan kapanpun, yaitu melalui solusi transaksi berbasis internet dan mobile banking e-Banking BCA (ATM BCA, m-BCA, SMS BCA, KlikBCA, BCA mobile dan BCA By Phone). Nah, bagi Anda pengguna kartu prabayar Telkomsel (Simpati dan Kartu As) ada kabar gembira. Menjelang Idul Fitri, yaitu pada tanggal 26 – 27 Juli 2014 (WIB), untuk pengisian pulsa isi ulang sebesar Rp100 ribu lewat e-Banking BCA akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp20 ribu.

Bonus pulsa Rp20 ribu akan Anda terima selambatnya 1,5 jam setelah transaksi tersebut berhasil dilakukan. Jika melewati batas waktu tersebut bonus pulsa belum Anda terima, Anda dapat menghubungi Customer Care Telkomsel (nomor 155).   Anda akan menerima SMS pemberitahuan bonus pulsa tersebut dari sender nomor 08118484848.  Dan untuk mengecek apakah bonus pulsa tersebut sudah masuk ke ponsel Anda, silakan menghubungi *888#.

Menariknya lagi, bonus pulsa yang Anda peroleh dari pembelian pulsa isi ulang via e-Banking BCA tersebut dapat Anda transfer ke nomor Telkomsel lainnya.  Jadi sambil membeli pulsa, Anda pun berkesempatan berbagi.

Ayo, jangan lewatkan isi ulang pulsa Telkomsel Anda via e-Banking BCA pada tanggal 26 – 27 Juli 2014. Praktis, mudah, nyaman dan dapat bonus pulsa.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bonus Pulsa 20K untuk isi ulang Telkomsel 100K via e-Banking BCA

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/bonus-pulsa-20k-untuk-isi-ulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bonus Pulsa 20K untuk isi ulang Telkomsel 100K via e-Banking BCA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bonus Pulsa 20K untuk isi ulang Telkomsel 100K via e-Banking BCA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger