Biayai Pembelian Mobil atau Rumah

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 11.37

BAGI yang meniatkan untuk berangkat haji, Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat menawarkan fasilitas Tabungan Tasbih Haji yang merupakan produk simpanan perorangan untuk perencanaan haji dengan prinsip bagi hasil dan titipan. Dalam hal ini Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat didukung dengan fasilitas Siskohat sehingga pendaftaran booking seat dan pelunasan BPIH dilakukan secara online ke Kementerian Agama RI.
"Selain memiliki fasilitas investasi pendanaan, Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat juga menawarkan fasilitas pembiayaan pembelian barang seperti mobil, rumah, dan barang lain dengan menggunakan sistem jual beli atau murabahah," jelas Ishak Matcik.
Disamping itu, Bank Sumsel Babel Syariah juga bisa membiayai proyek, pembelian sarana alat produksi atau pembelian barang modal dan inventaris bisa melalui pembiayaan investasi serta adanya pembiayaan modal kerja untuk membantu nasabah yang ingin membeli bahan baku atau barang yang akan diperdagangkan.
"Bagi nasabah PNS cukup datang membawa SK , fotocopy KTP suami istri, NPWP, KK, Taspen, dan kelengkapan lain. Sedangkan untuk swasta dimintakan jaminan dalam bentuk sertifikat ataupun BPKB kendaraan, dan memiliki keterangan usaha, minimal sudah satu tahun," jelas Ishak Matcik.
Ditambahkannya, bagi nasabah yang memiliki emas juga dapat menitipkan emasnya, karena Bank Sumsel Babel Syariah juga memiliki fasilitas gadai emas dengan jaminan emas melalui prinsip gadai.
"Atau bagi yang ingin membeli/memiliki emas dapat pula dibantu oleh Bank Sumsel Babel Syariah Sungailiat sebagai bank mitra amanah membangun daerah," tambahnya. (may)

Simak beritanya di Bangka Pos/Pos Belitung/Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Biayai Pembelian Mobil atau Rumah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/07/biayai-pembelian-mobil-atau-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Biayai Pembelian Mobil atau Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Biayai Pembelian Mobil atau Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger